Tawa Pecah! Robby Purba Bahan Biaya Pelihara Hewan, Canda Pesugihan?

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 13:00 WIB
loading...
Tawa Pecah! Robby Purba...
Robby penasaran bagaimana Irfan menjaga kuda-kuda peliharaannya agar tetap sehat. Foto/ MNC Media
A A A
Dalam konten terbaru Robby berkolaborasi dengan Irfan Hakim dalam sebuah obrolan hangat seputar hewan peliharaan dan prestasi anak-anak. Salah satu momen yang membuat Irfan terharu adalah ketika anaknya berhasil meraih medali emas dalam lomba berkuda.

Diperkenalkan dengan hewan kuda adalah saat anak Irfan di usia 8 tahun. Berkuda ini juga menjadi dorongan karena salah satu sunnah Rasul. Kini, Irfan sangat mendukung anak-anaknya untuk menjadi atlet berkuda.

Robby juga terkesan dengan cerita Irfan tentang hadiah kuda yang diterimanya saat ulang tahun. Irfan ini memiliki satu lalu kuda tersebut langsung dicarikan pasangannya yang berasal dari Belanda, yang saat tiba di Indonesia ternyata sudah hamil dan sudah ingin melahirkan.

Momen ini terjadi saat Irfan tengah menunaikan ibadah umrah, menjadikannya momen spesial bagi keluarga. Dalam konten tersebut, Irfan menjelaskan bahwa merawat hewan seperti kuda terutama yang berasal dari luar negeri, membutuhkan perhatian ekstra.

Robby penasaran bagaimana cara Irfan menjaga kuda-kuda tersebut agar tetap sehat, mengingat hewan-hewan ini pasti mengalami masalah kesehatan seperti masuk angin atau sakit perut. Irfan pun mengandalkan tim dokter hewan dan 10 penjaga yang bertanggung jawab penuh terhadap kesehatan dan perawatan hewan-hewannya.

Selain kuda, Irfan juga memelihara berbagai hewan lainnya ini termasuk jerapah yang perizinannya cukup sulit. Robby bertanya apakah ada orang lain yang memiliki hobi serupa dengan Irfan, yang tidak hanya memelihara hewan tetapi juga menjadikannya konten edukatif.

Irfan mengakui bahwa banyak yang memelihara hewan, namun hanya sedikit yang juga menjadikan aktivitas tersebut sebagai sarana edukasi untuk khalayak. Untuk kalian yang ingin melihat konten Robby Purba lainnya bisa langsung kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)